Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Lirik Luka Modric Baru


Manchester United mulai bergerak dalam usahanya mendatangkan pemain baru. Menurut laporan yang dilansir kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Metro.co.uk, MU akan coba memboyong pemain muda asal Polandia, Karol Linetty di bursa transfer Januari mendatang.




Linetty baru berusia 18 tahun. Namun kemampuannya sudah dianggap seperti Luka Modric, gelandang asal Kroasia yang musim ini bermain untuk Real Madrid. Dengan harga jual yang hanya sebesar 4 juta pound, MU tentu memiliki peluang besar untuk mendapatkan pemain yang memperkuat Lech Poznan tersebut.


Selain Linetty, MU juga masih berambisi untuk merekrut pemain kebangsaan Belanda, Wesley Sneijder dari Galatasaray. Meski saat ini Sneijder masih diandalkan di skuat inti timnya, David Moyes selaku manajer MU tetap optimistis bisa memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.


Proses transfer Sneijder ini sebenarnya sempat terjadi pada beberapa kesempatan. Saat MU masih dilatih Sir Alex Ferguson, Sneijder yang saat itu masih bermain untuk Inter Milan nyaris bergabung dengan skuat Setan Merah.


Begitupun yang terjadi di bursa transfer musim panas lalu. Mantan pemain Real Madrid itu kembali dihubungkan dengan MU. Namun sampai ditutupnya bursa transfer, Sneijder tetap bertahan dengan Galatasaray dan MU akhirnya memilih untuk merekrut Marouane Fellaini dari Everton. (Van/Ary)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Lirik Luka Modric Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-lirik-luka-modric-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 04 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Lirik Luka Modric Baru"

Posting Komentar