Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda Optimistis Manchester United Bisa Juara Liga Primer Inggris

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United memiliki kualitas untuk menjadi juara Liga Primer Inggris tahun ini.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan eks klubnya itu masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.


Seperti yang diketahui, setelah sempat menjalani awal musim yang buruk, United yang kini ditangani David Moyes mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Terakhir, The Red Devils sukses memukul tim pemuncak klasemen sementara, Arsenal, di Old Trafford dengan skor 1-0.


'Tentu saja Manchester United bisa menjadi juara, tidak akan ada masalah,' ujar pelatih Molde yang pernah bermain di Old Trafford selama 11 tahun tersebut kepada Sky Sport News.


'Mereka memiliki pemain untuk melakukan hal itu, mereka memiliki sejarah untuk melakukan itu, sekarang ketika David mulai mengenal para pemainnya, saya yakin United akan berkembang.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Legenda Optimistis Manchester United Bisa Juara Liga Primer Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/legenda-optimistis-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 20 November 2013

Belum ada komentar untuk "Legenda Optimistis Manchester United Bisa Juara Liga Primer Inggris"

Posting Komentar