Diberdayakan oleh Blogger.

Bos AS Monaco Pernah Ingin Beli Manchester United


TRIBUNNEWS.COM - Bos klub Prancis AS Monaco, Dmitry Rybolovlev, ternyata tertarik dengan Manchester United dan pernah berniat membelinya.


Pengusaha kaya raya asal Rusia ini mengaku tertarik dengan sepak bola setelah datang ke Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea. Rybolovlev adalah kawan Roman Abramovich, bos Chelsea yang juga berasal dari Rusia.


Seperti dilansir majalah Forbes, Dmitry Rybolovlev memiliki kekayaan sebesar 9,1 miliar dolar AS. Meski kaya raya, Rybolovlev memilih berada di tribun biasa, bukan di tribun VVIP atau pun tribun kehormatan saat menonton. Di tribun biasa itulah ia mengaku bisa menikmati sepak bola dan akhirnya tertarik untuk membeli klub.


'Itu terjadi sekitar 10 tahun lalu. Chelsa adalah klub pertama yang pernah saya lihat secara langsung. Atmosfer stadionnya sangat unik dan saya sangat menyukainya,' ungkap Dmitry Rybolovlev kepada Paris Match.


Ia pun mulai mencari informasi mengenai klub-klub besar. Salah satu yang menarik hatinya adalah Manchester United. Menurutnya Stadion Old Trafford juga memiliki atmosfer yang luar biasa. Namun dengan banyak pertimbangan, ia akhirnya memilih AS Monaco,


'Banyak klub yang menarik perhatian saya, salah satunya Manchester United. Saya bahkan punya teman bos di Old Trafford dan ingin membelinya. Tapi AS Monaco adalah klub tradisional yang punya sejarah sangat panjang dan indah. Klub ini sangat unik,' katanya.


Musim ini Monaco bermain impresif. Kedatangan striker asal Kolombia Radamel Falcao menjadi salah satu kuncinya. AS Monaco kini berada di peringkat ketiga klasmen Ligue 1 dengan 26 poin dari 13 laga.


Selengkapnya di Berita Kota Super Ball, edisi cetak (16/11/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bos AS Monaco Pernah Ingin Beli Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/bos-as-monaco-pernah-ingin-beli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 15 November 2013

Belum ada komentar untuk "Bos AS Monaco Pernah Ingin Beli Manchester United"

Posting Komentar