Diberdayakan oleh Blogger.

HASIL POLLING: Manchester United Dijagokan Menjuarai Liga Primer Inggris

Sepertiga lebih pembaca Goal Indonesia menilai Manchester United sangat layak untuk menjadi jawara Liga Primer Inggris musim ini.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Mayoritas pembaca Goal Indonesia meyakini Manchester United punya peluang besar untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.


Pada matchday EPL terakhir melawan Arsenal, Minggu (10/11) lalu United sukses membukukan kemenangan tipis 1-0. Adalah eks bomber The Gunners Robin Van Persie yang menjadi pahlawan kemenangan United. Menyambut umpan sepak pojok Wayne Rooney, gol sundulannya masuk ke sudut atas gawang Wojciech Szczesny.


Tiga poin ini langsung mengantar Setan Merah ke peringkat lima dengan 20 angka, tinggal berselisih lima poin dengan Arsenal, sang pemuncak klasemen. Kemenangan tersebut terasa sangat berarti mengingat di saat yang bersamaan Manchester City dan Tottenham Hotspur sama-sama menelan kekalahan.


Hasil tersebut merupakan empat kemenangan di lima laga EPL terakhir mereka. Atas dasar itu, optimisme membumbung tinggi. 'United telah kembali! United berada di jalur juara! United bisa juara!' demikian suara-suara positif yang kerap terdengar atas membaiknya performa pasukan David Moyes di musim ini


Optimisme itu tampak jelas berada dalam benak mayoritas pembaca Goal Indonesia yang memprediksi Manchester United berpeluang mempertahankan gelar juara EPL mereka di musim ini, yakni sebesar 37,5 persen responden (2.361 suara).


Sebesar 33,1 persen pembaca (2086 suara) memperkirakan The Red Devils hanya sanggup duduk di zona Liga Champions alias posisi empat besar. Sementara 16,1 persen pembaca (1013 suara) menganggap zona Liga Europa sebagai tempat layak bagi United di akhir musim. Sisanya, sebesar 13,4 persen (843 suara) menganggap performa United tidak akan stabil sehingga gagal bermain di Eropa pada musim depan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul HASIL POLLING: Manchester United Dijagokan Menjuarai Liga Primer Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/hasil-polling-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 12 November 2013

Belum ada komentar untuk "HASIL POLLING: Manchester United Dijagokan Menjuarai Liga Primer Inggris"

Posting Komentar