Diberdayakan oleh Blogger.

Akademi Manchester United ke Indonesia Bukan untuk Cari Bakat


TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mike Neary, Kepala Manchester United Soccer School mengatakan, kunjungannya ke Indonesia sama sekali bukan untuk mencari bakat.


Neary hanya ingin membantu pengembangan persepakbolaan Indonesia. Dwight Yorke bersama Kepala Manchester United Soccer School Tommy Martin, dan Pelatih Kepala tim U-15 Manchester United Mike Neary, berkunjung ke Jakarta untuk berpartisipasti dalam program Training Camp: Ayo! Indonesia Bisa, yang digelar Clear.


Selama empat hari, 12-16 November 2013, Yorke akan memberikan pelatihan sepak bola kepada sejumlah siswa sekolah sepak bola di Jakarta.


'Saya ke sini bukan untuk mencari bakat yang akan bermain di Manchester United. Kami ke sini untuk membantu mengembangkan potensi pesepak bola-pesepak bola muda Indonesia. Kami ingin memberikan mereka bagaimana cara berlatih Manchester United,' jelas Neary di Jakarta, Selasa (12/11/2013).


'Jika anak-anak muda Indonesia memiliki impian bermain untuk Manchester United, mereka harus terus menikmati permainan ini, dan terus berlatih berusaha menembus liga lokal. Kami di sini untuk membantu mereka melakukan hal tersebut, melalui bagaimana anak-anak muda di Manchester United berlatih,' papar Neary. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Akademi Manchester United ke Indonesia Bukan untuk Cari Bakat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/akademi-manchester-united-ke-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 12 November 2013

Belum ada komentar untuk "Akademi Manchester United ke Indonesia Bukan untuk Cari Bakat"

Posting Komentar