Diberdayakan oleh Blogger.

Anderson Bahagia di Manchester United

Kamis, 21 November 2013 | 10:57 WIB



Pemain Manchester United Anderson, mengontrol bola dalam hadangan pemain West Ham United dalam laga Piala FA di stadion Old Trafford Stadium, Manchester, Inggris, (16/1). (AP Photo/Jon Super)


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester - Jarang mendapat kesempatan bermain tak membuat kesetiaan Anderson terhadap Manchester United luntur begitu saja. Pemain asal Brasil itu mengutarakan dirinya masih bahagia di Old Trafford. Anderson baru bermain lima kali bersama MU di berbagai kompetisi musim ini, dengan tiga laga di antaranya dilakoni sebagai pemain pengganti. Anderson sempat dikabarkan bakal dipinjamkan ke Fulham pada bursa transfer Januari nanti. Akan tetapi, mantan pemain Porto itu menegaskan masih betah di MU. Anderson ingin membuktikan diri dengan berjuang keras memperebutkan tempat di tim utama. 'Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim. Saya tidak merasa tak bahagia. Saya menikmatinya,' kata Anderson kepada Manchester Evening News, Kamis, 21 November 2013. 'Saya merasa siap ketika Manajer (David Moyes) memilih saya untuk bermain.' Anderson mengutarakan dirinya belum berkonsultasi dengan Moyes perihal situasinya saat ini. Ando--sapaannya--mengklaim dirinya tak frustasi karena kerap dibangkucadangkan. Ia masih memiliki kontrak di MU hingga dua tahun ke depan. 'Saya mencintai klub ini. Saya telah berada di sini lebih dari enam tahun,' ujarnya. 'Saya berusia 25 tahun, dan memiliki sekitar tujuh tahun karir tersisa. Saya punya waktu di samping saya, dan saya bahagia di Old Trafford.'SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNUBerita terpopuler:Dapat Tepuk Tangan dari Ibra, Ronaldo TersanjungRonaldo Hat-trick, Bento Tak Bisa Berkata-kataHodgson Sebut Inggris Kalah Kualitas dari JermanTangani Timnas Lagi, Ini Target buat Alfred RiedlIbrahimovic: Selamat Tinggal Piala Dunia


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Anderson Bahagia di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/anderson-bahagia-di-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 20 November 2013

Belum ada komentar untuk "Anderson Bahagia di Manchester United"

Posting Komentar