Diberdayakan oleh Blogger.

David Moyes Mulai Dipercaya Pemain Manchester United

Phil Neville menyebut Moyes mulai dipercaya penggawa Setan Merah sebagaimana hal tersebut dianggap mampu membalikkan awalan buruk di awal musim.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Pelatih tim utama Manchester United Phil Neville meyakini klubnya bisa mengubah hasil buruk di awal musim sebagaimana para pemain yang mulai mempercayai manajer David Moyes.


Seperti diketahui, sang juara bertahan sempat kesulitan di beberapa laga awal Liga Primer di bawah arahan mantan manajer Everton tersebut, dengan hanya memenangi dua laga dari enam partai pembuka yang menempatkan mereka di urutan ke-12.


Akan tetapi, setelah mampu menang empat kali dari lima partai terakhir, termasuk saat mengalahkan Arsenal, Neville berkata bahwa pria 50 tahun itu akan mampu keluar dari bayang-bayang Sir Alex Ferguson dan mulai dipercaya para pemain.


'Ketika Anda sempat memiliki seorang manajer yang memiliki pengaruh besar untuk klub selama 27 tahun, maka akan selalu ada waktu bagi manajer baru untuk menerapkan idenya, dan saya pikir hal itu membutuhkan tiga atau empat bulan,' ujar Neville kepada BBC Sport.


'Kini para pemain mulai percaya dan yakin pada apa yang manajer tengah lakukan. Dia mencoba untuk membuat mereka menjadi lebih baik.


'Memang akan selalu ada waktu setelah seseorang mengontrol klub ini begitu lama, jadi akan selalu ada sebuah periode transisi.


'Ketika Anda pergi ke klub yang di mana mereka memenangi gelar liga begitu banyak dan mereka memiliki pemain-pemain hebat, Anda tentu takkan mencoba dan mengubah sesuatunya terlalu cepat,' tambahnya.


'Tidak ada banyak hal yang harus kami ubah, namun sang manajer ingin menerapkan kebijakannya sendiri pada tim ini dan saya pikir saat melawan Arsenal, kita telah melihatnya. Saya kira kami telah melihat sebuah tim yang mempercayai David Moyes.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Moyes Mulai Dipercaya Pemain Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/david-moyes-mulai-dipercaya-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 19 November 2013

Belum ada komentar untuk "David Moyes Mulai Dipercaya Pemain Manchester United"

Posting Komentar