Diberdayakan oleh Blogger.

Pesawat Rombongan Manchester United Nyaris Celaka




TRIBUNNEWS.COM - Pesawat yang membawa rombongan tim Manchester United, nyaris gagal mendarat di Bandara Cologne, Jerman.


Pesawat harus berputar-putar di angkasa selama 10 menit, sebelum akhirnya mendarat mulus. Setan Merah melawat ke Jerman untuk menghadapi Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB.


Insiden terjadi saat landasan pacu Bandara Cologne tidak steril, karena ada pesawat lain di landasan. Pesawat Airbus 321 milik maskapai penerbangan Inggris, Monarch Airlines, terpaksa berputar-putar di atas langit bandara selama 10 menit, sebelum mendarat mulus.


'Mendarat di Jerman. Saya baru pulih setelah melakukan pendaratan yang cukup menakutkan,' tulis Rio Ferdinand dalam akun Twitter-nya.


Sementara, sumber lain di Manchester United mengaku takut dengan peristiwa pendaratan yang terjadi.


'Itu cukup menakutkan. Kami hampir mendarat saat landasan pacu belum steril karena masih ada pesawat lain di sana. Kapten pilot meminta maaf atas apa yang terjadi, dan kemudian kami mendarat dengan selamat,' jelas si sumber kepada Manchester Evening News.


Manajer Manchester United David Moyes serta tokoh penting lainnya seperti mantan Kepala Eksekutif MU David Gill, turut dalam penerbangan tersebut. Sir Bobby Charlton dan Sir Alex Ferguson tidak ikut, meski mereka berdua dijadwalkan akan menghadiri pertandingan itu. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Pesawat Rombongan Manchester United Nyaris Celaka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/pesawat-rombongan-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 26 November 2013

Belum ada komentar untuk "Pesawat Rombongan Manchester United Nyaris Celaka"

Posting Komentar