Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda Manchester United tutup usia


LENSAINDONESIA.COM: Bill Foukes, legenda Manchester United meninggal dunia di usia 81. Kabar tutup usianya dipastikan langsung oleh situs klub, Senin (25/11/2013).


Foulkes sendiri merupakan salah satu pemain yang selamat dari kecelakan pesawat di Munich pada 1958. Dia lantas menjadi legenda di Old Trafford dengan membukukan 688 penampilan bersama Manchester United.


Baca juga: Ronaldo pernah nyaris jadi pemain Parma dan Andik timba ilmu dari legenda Manchester United


Bek tengah dengan tubuh tinggi besar ini membuat debutnya pada 1952 dan merupakan pemain dengan penampilan terbanyak nomor empat di klubnya. Prestasinya itu hanya di di bawah Ryan Giggs, Bobby Charlton dan Paul Scholes.


Wakil pimpinan United Ed Woodward turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Bill Foulkes. 'Bill adalah seorang karakter rakasa di masa setelah perang dalam sejarah Manchester United. Saya sangat merasa terhormat bisa bertemu dengannya beberapa kali termasuk bertemu rekan-rekannya di final Liga Champions di Moskow, 50 tahun setelah kecelakaan Munich.


Bill Foulkes yang menghabiskan keseluruhan karirnya di Old Trafford, tercatat menjadi salah satu pemain yang menikmati gelar jawara Liga Champions setelah Manchester United memang di partai final melawan Benfica. Selain itu empat gelar juara England Premier League juga pernah digenggamnya. 'Kontribusi Bill Foulkes di hampir 700 laga dan 20 tahun untuk klub ini takkan pernah dilupakan. Rasa belasungkawa dari semua orang di klub ditujukan untuk keluarga Bill,' pungkas Ed Woodward. @LI-14


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Legenda Manchester United tutup usia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/legenda-manchester-united-tutup-usia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 25 November 2013

Belum ada komentar untuk "Legenda Manchester United tutup usia"

Posting Komentar