Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Tawar Baines Lagi


Bola.net - Manchester United dikabarkan siap memberikan tawaran kepada Everton untuk mengangkut Leighton Baines. Januari nanti Manchester United siap melancarkan tawaran sebesar 20 juta Poundsterling.


Pemain Timnas Inggris ini masih menjadi target pembelian oleh Manchester United hingga sekarang. Leighton Baines akan diplot sebagai pengganti dari Patrice Evra yang kontraknya akan habis di penghujung musim 2013/2014.


Pada bursa transfer musim panas kemarin Manchester United sempat memberikan tawaran sebesar 10 Juta Poundsterling dan 12 juta Poundsterling, tetapi tawaran Manchester United ditolak semua oleh Everton. Leighton Baines merupakan pemain kunci di Everton dan Roberto Martinez sepertinya enggan melepasnya jika tawaran Manchester United tidak lebih dari 20 juta Poundsterling. (ffc/han)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Tawar Baines Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-tawar-baines-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 21 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Tawar Baines Lagi"

Posting Komentar