Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Raih Keuntungan Tinggi Di Kuartal Pertama

Imbas dari kesepakatan terhadap 12 sponsor baru, keuntungan United meningkat nyaris 30 persen di kuartal pertama.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Manchester United berhasil membukukan keuntungan sebesar £98,5 juta atau mengalami kenaikan sebesar 29,1 persen pada kuartal pertama. Hal ini disebabkan karena mereka telah menjalin kontrak dengan 12 sponsor baru, baik itu sponsor di tingkat regional maupun internasional.


Sponsor-sponsor tersebut antara lain meliputi maskapai Rusia Aeroflot dan perusahaan minuman ringan Pepsi sehingga Setan Merah mencatat kenaikan pendapatan sebesar £16,9 juta jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun lalu.


Sementara itu, pendapatan dari hak siar yang mereka raih dari Liga Primer Inggris dan Liga Champions juga meningkat jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun lalu, yakni sebesar £5,6 juta.


'Kami senang bisa meraih rekor lain di kuartal pertama ini karena kekuatan bisnis komersial kami dan peningkatan pendapatan dari hak siar. Kami akan terus meningkatkan pendapatan ini di masa depan,' papar wakil CEO United Edward Woodward.


Selain itu, United juga sedang dalam proses negosiasi hak siar baru sebesar £897 juta dari BT untuk menayangkan pertandingan-pertandingan United di Eropa selama tiga tahun mulai 2015 mendatang.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Raih Keuntungan Tinggi Di Kuartal Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-raih-keuntungan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 14 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Raih Keuntungan Tinggi Di Kuartal Pertama"

Posting Komentar