Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Siap Belanja Pemain Baru


Bola.net - David Moyes telah diberikan lampu hijau terkait dengan pembelian pemain baru untuk memperkuat tim di Januari nanti. Pria asal Skotlandia itu juga akan merombak gelandang serang mereka seperti Anderson, Shinji Kagawa, dan Ashley Young yang akan dijual oleh Moyes untuk menambah pasokan dana.


Pemain pertama yang diincar baru-baru ini ialah Gelandang tengah Everton Ross Barkley. Manchester United kabarnya siap meluncurkan dana sebesar 20 juta poundsterling. Dengan tawaran tinggi ini Manchester United berharap Everton dapat menerimanya.


Ross Barkley bermain cukup impresif di musim ini dan pada pertandingan kontra Liverpool kemarin kabarnya Manchester United sudah mengirimkan scout untuk melihat aksi dari Barkley. Selain Barkley, Ternyata Manchester United juga mengincar Victor Wanyama. Uang sebesar 22 Juta Poundsterling dipersiapkan untuk mengangkut mantan pemain Celtic ini.(co/han)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Siap Belanja Pemain Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-siap-belanja-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 25 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Siap Belanja Pemain Baru"

Posting Komentar