Diberdayakan oleh Blogger.

Dick Advocaat: Manchester United Cocok Untuk Kevin Strootman

Performa gemilang Strootman bersama Roma membuat Advocaat yakin sang pemain punya nilai jual lebih.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Dick Advocaat menganggap Manchester United sebagai klub yang pas bagi Kevin Strootman setelah sang gelandang tampil cemerlang bersama AS Roma di musim ini. Pada musim panas lalu, Strootman sempat diisukan bergabung ke Old Trafford sebelum akhirnya berlabuh ke Giallorossi.


Advocaat, yang melatih Strootman saat bermain di PSV Eindhoven musim lalu, mengaku terkejut pemainnya itu tidak memilih klub-klub elit Eropa saat kepindahannya musim panas lalu. Namun ia yakin, Strootman punya peluang pindah dari Roma ke klub yang lebih besar.


'Strootman adalah pemain yang sangat profesional. Saya sempat terkejut ketika musim panas lalu ia tidak sekalian pindah ke klub yang lebih besar,' ungkap Advocaat kepada Algemeen Dagblad.


'Saya tak yakin ia akan bertahan di Roma dalam waktu yang lama. Jika Kevin terus berada di level sekarang, dia akan dijual ke tim lain. Dan tim itu haruslah tim yang sekaliber Manchester United,' imbuh Advocaat yang kini melatih AZ Alkmaar.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Dick Advocaat: Manchester United Cocok Untuk Kevin Strootman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/dick-advocaat-manchester-united-cocok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 18 November 2013

Belum ada komentar untuk "Dick Advocaat: Manchester United Cocok Untuk Kevin Strootman"

Posting Komentar