Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Serius Buru Winger Madrid


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Klub papan atas Liga Inggris, Manchester United, rupanya sangat serius ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Angel Di Maria. Seperti diberitakan harian El Mundo Deportivo, Rabu (20/11/2013), MU dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 21 juta Euro untuk memboyong Di Maria dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford.




Kontrak winger asal Argentina itu, bersama Madrid akan berakhir pada 2018. Di Maria memang tengah diincar klub-klub top Eropa setelah penampilannya bersama Los Merengues musim ini sangat gemilang. Dia sudah mencetak tiga gol dan membuat 6 assist dalam 16 laga sejauh ini.


Beberapa waktu lalu, posisi Di Maria memang sempat terancam menyusul kedatangan Gareth Bale. Terbukti ketika Bale dimainkan sebagai starter, Di Maria harus rela duduk di bangku cadangan.


Namun, ketika pelatih Carlo Ancelotti mempercayainya untuk bermain, Di Maria tampil cukup maksimal. 'Saya terus berusaha untuk meyakinkan pelatih bahwa saya ingin berada di starting eleven. Kadang-kadang hal-hal berjalan sesuai keinginan Anda, tapi terkadang juga tidak,' kata Di Maria kepada Canal +.


Selain MU, Di Maria juga sempat diminati dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, pemain berusia 25 tahun itu memilih untuk bertahan di Santiago Bernabeu.


'Ini adalah klub yang selalu menarik pemain. Klub Ini memiliki banyak uang dan dapat menarik pemain besar setiap tahun. Saya memutuskan untuk bertahan karena tahu saya akan memiliki kesempatan untuk bermain,' kata Di Maria kepada Rock and Pop Radio seperti dilansir Football Espana.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Serius Buru Winger Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-serius-buru-winger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 19 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Serius Buru Winger Madrid"

Posting Komentar