Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United temukan pengganti Patrice Evra


Bola.net - David Moyes sadar punggawa Manchester United sudah mendekati umur yang cukup tua khususnya di bagian lini belakang Manchester United. tercatat tiga pemain Manchester United yang sudah berkepala tiga seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra.


Untuk bek tengah sendiri, Manchester United dikabarkan mengincar Ezequiel Garay dan Mauricio sebagai pengganti dua bek tengah yang sudah uzur. Untuk Patrice Evra, David Moyes menginginkan Ben Davies sebagai penggantinya.


Pemain timnas Wales ini masih berumur 20 tahun tetapi berhasil menjadi pemain utama di Swansea. Selain di Swansea, Ben Davies juga menjadi pilihan utama timnas Wales. David Moyes pada bursa transfer musim panas lalu menginginkan Fabio Coentrao dan Leighton Baines tetapi kedua pemain ini sulit untuk didapatkan sehingga Ben Davies yang menjadi target pembelian sebagai pengganti Patrice Evra.


Sebenarnya Manchester United masih mempunyai Alexander Buttner, tetapi David Moyes tidak cocok dengan karakter permainan dari Buttner.(sw/han)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United temukan pengganti Patrice Evra. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-temukan-pengganti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 19 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United temukan pengganti Patrice Evra"

Posting Komentar