Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Pesta Gol 5




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, setelah mencukur tuan rumah Bayer Leverkusen lima gol tanpa balas di laga grup A Liga Champions Eropa, yang digelar di Bay Arena, Kamis (28/11/2013).


Antonio Valencia membuka keunggulan Manchester United pada menit ke-22. Gol ini diawali oleh serangan balik yang dibangun oleh Shinji Kagawa. Dari separuh lapangan, Kagawa kemudian memberikan bola kepada Ryan Giggs di sisi kiri.


Giggs tidak lama-lama menguasai bola karena langsung meneruskannya kepada Wayne Rooney. Dari dalam kotak penalti sebelah kanan Rooney melepaskan umpan silang ke tiang jauh. Antonio Valencia yang tidak terkawal kemudian leluasa menyontek bola.


Keunggulan MU bertambah saat Emir Spahic mencetak gol bunuh diri pada menit ke-30. Gol ini diawali pelanggaran Reinartz terhadap Shinji Kagawa di sisi kanan pertahanan Bayer. Wayne Rooney menjadi eksekutor tendangan bebas dan mengirimkan bola melengkung ke kotak penalti.


Emir Spahic yang berduel di udara dengan Chris Smalling justru menanduk bola ke gawang sendiri. Kiper Bayer hanya bisa terdiam melihat bola bergulir ke arah gawangnya.


Di babak kedua Jonny Evans memperbesar keunggulan Manchester United menjadi unggul 3-0, lewat golnya pada menit ke-66. Gol ini diawali tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Ryan Giggs. Bola hasil tendangan Giggs menemui kepala Patrice Evra yang kemudian menempatkan bola di mulut gawang.


Wayne Rooney yang bebas dari kawalan menyontek bola, namun masih bisa ditepis oleh kiper Bernd Leno. Bola liar kemudian dituntaskan Evans dengan sontekan pelan dari jarak dekat.


Chris Smalling kemudian mengubah skor lagi menjadi 4-0 pada menit ke-77. Wayne Rooney lagi-lagi berperan atas terciptanya gol Manchester United. Usai menerima bola cungkil sodoran Shinji Kagawa, dari dalam kotak penalti, Rooney yang tinggal berhadapan dengan kiper Bernd Lenon melepaskan sepakan.


Leno mampu mengeblok bola, namun bola liar mengarah ke kaki Smalling yang berdiri sejajar dengan Rooney. Tanpa hambatan berarti, Smalling sukses menceploskan bola ke gawang kosong.


Luis Nani akhirnya menutup pesta lima gol tanpa balas Manchester United pada menit ke-88. Gol ini diawali oleh kesalahan pemain Bayer Leverkusen saat melakukan back pass di area sendiri. Bola tersebut justru mendarat di kaki Ryan Giggs.


Tanpa kontrol, Giggs meneruskan bola dengan umpan lambung ke kotak penalti Leverkusen. Nani mampu melewati kiper Bernd Leno sebelum menceploskan bola dengan sontekan lambung ke gawang kosong. Skor 5-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Pesta Gol 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-pesta-gol-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 28 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Pesta Gol 5"

Posting Komentar