Diberdayakan oleh Blogger.

Arsenal dan Manchester United Incar Bintang Muda Nigeria


TRIBUNNEWS.COM - Emas akan tetap menjadi emas biarpun terkubur dalam lumpur.


Kelechi Iheanacho, striker Timnas Nigeria U-17 itu membuktikannya.


Bakat dan kemampuannya mengolah bola bersinar di ajang Piala Dunia U-17, Uni Emirat Arab, Oktober lalu. Penampilannya yang brilian tak hanya membawa Nigeria menjadi juara dunia keempat kali, tetapi juga melambungkan nama Iheanachio ke level dunia.


Pemain berusia 17 tahun yang mencetak enam gol dalam tujuh laga dan meraih Bola Emas sebagai Pemain Terbaik pada Piala Dunia U-17 2013 itu menarik perhatian klub-klub besar Liga Inggris. Manchester United dan Arsenal termasuk di antara klub yang mengincarnya.


'Kami senang klub besar seperti Arsenal menginginkan pemain muda seperti Iheanacio. Dan, kami akan mempertimbangkan masak-masak untuk melihat klub mana yang cocok untuknya,' ujar Henry Galeano, perwakilan Iheanacio kepada IB Times.


The Red Devils sedang krisis striker, begitu juga dengan The Gunners. Kehadiran Iheanacio diharapkan bisa menjadi secercah harapan bagi dua klub tersebut.


Arsenal sudah berusaha mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool, namun belum berhasil. Arsene Wenger akan kembali berusaha mengajukan tawaran pada bursa transfer tengah musim, Januari tahun depan.


Sebagai alternatif, Wenger mengincar Karim Benzema dari Real Madrid. Iheanacio rupanya masuk juga dalam radar pelatih yang terkenal bertangan dingin membina pemain muda itu.


Menanggapi kabar ketertarikan dua klub besar Liga Inggris itu, Iheanacio luar biasa gembira.


'Adalah mimpi saya bermain di Inggris,' ujarnya.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (17/11/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Arsenal dan Manchester United Incar Bintang Muda Nigeria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/arsenal-dan-manchester-united-incar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 16 November 2013

Belum ada komentar untuk "Arsenal dan Manchester United Incar Bintang Muda Nigeria"

Posting Komentar