Diberdayakan oleh Blogger.

Bintang Cruzeiro Ingin Bermain di Manchester United


Everton Ribeiro. © O globo


Bola.net - Winger klub Brasil Cruzeiro, Everton Ribeiro, mengatakan kepada salah satu media swasta di negaranya, bahwa ia bermimpi menjadi pemain Manchester United di masa mendatang.


Banyak media Brasil mengklaim bahwa Setan Merah telah memantau perkembangan pemain 24 tahun tersebut. Bahkan Liverpool juga dikabarkan ikut serta dalam hal 'memata-matai'.


'Saya belum berbicara dengan agen mengenai rumor tersebut,' ujar Ribeiro kepada Sportv. 'Namun, saya meminta agen untuk memprioritaskan Cruzeiro, agar saya dapat konsen membantu tim meraih ekspektasi,' imbuhnya.


'Kemungkinan besar saya akan tetap berada di Cruzeiro (untuk sementara waktu), akan tetapi saya juga berniat bermain untuk klub besar. Dapat mengenakan seragam United merupakan impian sejak kecil,' tandas Ribeiro memaparkan.


Ribeiro sukses mengantarkan Cruzeiro menjadi juara di musim ini, dan pihak manajemen klub mematok harga sekitar EUR€ 8 juta bagi peminat serius. (sprtv/rdt)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bintang Cruzeiro Ingin Bermain di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/bintang-cruzeiro-ingin-bermain-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 25 November 2013

Belum ada komentar untuk "Bintang Cruzeiro Ingin Bermain di Manchester United"

Posting Komentar