Diberdayakan oleh Blogger.

Juventus Tawarkan Kontrak untuk Bek Manchester United


kabar-man-united.blogspot.com TURIN -- Juventus dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan Nemanja Vidic. Bek Manchester United tersebut sepertinya akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini.


Dikutip Forza Italian Football, Kamis (21/11), kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada Juni 2014. Karena belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak, Bianconeri menjadi tujuan favorit Vidic.


Meski sudah cukup berumur, klub asuhan Antonio Conte itu masih tertarik untuk mendapatkan jasanya. Menurut InSerbia.info, juara bertahan Serie A Liga Italia itu telah menawarkan kontrak selama empat tahun. Vidic dijanjikan akan mendapat hayaran sebesar 4,8 juta euro atau sekitar Rp 72,1 miliar per musim.


Hanya saja, rencana Juventus itu bisa gagal terwujud jika manajer Setan Merah, David Moyes menawarkan kontrak baru pada Januari mendatang. Jika Vidic menerimanya, ia bisa semakin lama merumput di Old Trafford.


Vidic memperkuat the Red Devils sejak 2006 setelah didatangkan dari Spartak Moskow. Sir Alex Ferguson harus mengeluarkan dana sebanyak 8 juta euro atau sekitar Rp 125,5 miliar. Hingga kini, mantan penggawa timnas Serbia itu telah bermain sebanyak 194 kali di Liga Primer Inggris dan mencetak 15 gol.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Juventus Tawarkan Kontrak untuk Bek Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/juventus-tawarkan-kontrak-untuk-bek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 21 November 2013

Belum ada komentar untuk "Juventus Tawarkan Kontrak untuk Bek Manchester United"

Posting Komentar