Diberdayakan oleh Blogger.

Phil Neville: Manchester United Harus Beli Pemain

Pria 36 tahun ini mengakui bahwa David Moyes punya skuat yang fantastis namun ia menggarisbawahi alasan kegagalan Manchester City dalam meraih gelar pada 2012.


OLEH YUDHA DANUJATMIKA Ikuti di twitter Pelatih Manchester United Phil Neville mengatakan bahwa klub dalam bahaya jika mereka gagal memperkuat skuat dengan pemain baru. United sendiri akan mengajukan tawaran untuk Leighton Baines dari Everton esok Januari.


'Kami memiliki skuat fantastis,' ujar Neville pada BBC's Football Focus. 'Di bursa transfer sebelumnya di musim ini kami mencari pemain-pemain, hal itu terdokumentasi dengan baik.'


'Pencarian pun berlanjut. Kami perlu berinvestasi di skuat karena jika tidak berubah di liga ini Anda akan tertinggal.'


'Seperti yang Manchester City alami musim lalu saat mereka tak memperkuat skuat mereka sebanding dengan kegagalan mereka mempertahankan gelar,' ungkap Neville.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Phil Neville: Manchester United Harus Beli Pemain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/phil-neville-manchester-united-harus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 16 November 2013

Belum ada komentar untuk "Phil Neville: Manchester United Harus Beli Pemain"

Posting Komentar