Diberdayakan oleh Blogger.

Michael Carrick: Awal Buruk, Manchester United Tidak Cemas

Penggawa internasional Inggris mengaku tim frustrasi dengan hasil yang dipetik di awal musim.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Gelandang Manchester United Michael Carrick mengatakan juara bertahan Liga Primer Inggris tidak pernah khawatir atas awal yang 'mengejutkan' di musim ini.


The Red Devils menelan kekalahan di liga kontra West Bromwich Albion, Liverpool dan Manchester City di awal kampanye. Namun, tim David Moyes secara perlahan mulai meningkatkan permainan dalam beberapa pekan terakhir dan setelah mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Arsenal, mereka kini berada di tempat kelima dengan selisih lima poin dari posisi teratas.


'Setelah awal yang mengejutkan kami tidak berada di posisi yang jelek. Kami tak pernah terlalu putus asa,' ujarnya kepada reporter.


'Kami frustrasi dengan performa dan hasil. Tapi, Anda harus tetap sabar dan percaya terhadap diri sendir. Kami tahu jalan masih panjang.'


'Dalam beberapa hal kami mungkin tidak berpikir beberapa pekan lalu kami bisa berada di posisi ini dengan cepat. Di saat bersamaan, kami tidak dalam bentuk yang buruk saat ini. Ini masih awal,' lanjut Carrick.


'Mudah untuk mengikuti sesuatu ketika kami kalah di satu atau dua pertandingan dan orang mengatakan ini semua salah. Kami tahu itu bukan masalah,' Carrick menambahkan.


'Di satu sisi Anda bisa menganggapnya sebagai penghargaan karena atas apa yang kami lakukan selama bertahun-tahun. Ketika kami tidak di puncak, karena penampilan di liga, orang bertanya-tanya dan mengkritik.'


'Di sisi lain ini adil. Di sisi lain kami menanggapinya dengan keraguan. Kami melihat bagaimana mengatasi ini.'


United akan menyambangi Cardiff City untuk laga berikutnya setelah jeda internasional.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Michael Carrick: Awal Buruk, Manchester United Tidak Cemas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/michael-carrick-awal-buruk-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 13 November 2013

Belum ada komentar untuk "Michael Carrick: Awal Buruk, Manchester United Tidak Cemas"

Posting Komentar