Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Manchester United Hadiri Gala Dinner Unicef


TRIBUNNEWS.COM - Stadion Old Trafford, markas Manchester United (MU), menjadi tuan rumah gala dinner beberapa hari yang lalu.


Acara ini untuk merayakan 13 tahun kerja sama antara MU dan badan PBB, Unicef. Seluruh hasil dana dari acara ini disumbangkan ke Unicef, salah satu badan di PBB yang mengurusi kesejahteraan anak-anak dan pendidikan.


Sudah tentu, acara ini dihadiri oleh para pemain Red Devils atau 'Setan Merah' MU. Bahkan, mereka menggandeng istri atau kekasihnya. Seperti saat merayakan pesta juara, pada gala dinner kali ini pun para pemain Setan Merah tampil penuh gaya.


Dilansir Dailymail.co.uk, kiper pelapis MU Anders Lindegaard misalnya. Ia tampil necis dengan jas hitam. Sementara pasangannya, Beqiri tampil berani dengan haun hitam tembus pandang. Striker Robin van Persie datang bersama sang istri, Bouchra. Patrice Evra, Nemanja Vidic, dan Tom Cleverley pun tak mau ketinggalan.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (23/11/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Pemain Manchester United Hadiri Gala Dinner Unicef. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/pemain-manchester-united-hadiri-gala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 22 November 2013

Belum ada komentar untuk "Pemain Manchester United Hadiri Gala Dinner Unicef"

Posting Komentar