Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Tertahan 2




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan kompetisi Liga Premier Inggris. Bertandang ke markas Cardiff City, Minggu (24/11/2013), skuat asuhan David Moyes itu hanya mampu bermain imbang 2-1.


Laga Cardiff melawan MU yang dipimpin oleh wasit Neil Swarbrick ini berlangsung dramatis. Manchester United sempat unggul 2-1 hingga perpanjangan waktu babak kedua. Namun gol pemain Korea Selatan, Kim Bo Kyung di masa injury time, membuyarkan kemenangan Setan Merah.


MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-15. Penyerang asal Inggris, Wayne Rooney membuka keunggulan 1-0 MU atas tuan rumah Cardiff. Gol pembuka ini berawal dari kesalahan Michael Turner dalam memberikan operan. Antonio Valencia kemudian mencuri bola tersebut.


Valencia memberikan bola kepada Javier Hernandez, yang kemudian meneruskannya kepada Rooney. Striker andalan MU itu berhasil melepaskan diri dari penjagaan Gary Medel, sebelum ia menceploskan bola ke gawang David Marshall.


Keunggulan Manchester United tidak bertahan lama. Di menit ke-33, penyerang Fraizer Campbell mencetak gol penyama kedudukan bagi Cardiff. Gol itu berawal dari skema serangan balik cepat yang dibangun pemain Cardiff. Jordon Mutch kemudian memberikan umpan terukur kepada Fraizer Campbell. Mengelabuhi pemain belakang Manchester United, Campbell menendang bola ke gawang David De Gea dan menyamakan skor menjadi 1-1.


Menjelang pertandingan pada babak pertama usai, Manchester United kembali unggul. Bek asal Prancis, Patrice Evra mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45. Gol itu berawal dari tendangan penjuru yang diambil oleh Wayne Rooney. Rooney mengarahkan bola ke Evra, bek bertubuh mungil itu kemudian menyarangkan bola ke gawang David Marshall


Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga pertandingan pada babak pertama berakhir.


Pada babak kedua, Cardiff berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Frazier mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Sayang, bola chip masih membentur mistar gawang Manchester United.


Menjelang pertandingan berakhir, pemain pengganti Kim Bo Kyung mencetak gol penyama kedudukan, sekaligus membuyarkan ambisi MU meraih poin penuh. Gol itu berawal dari tendangan bebas Peter Whittingham. Dia memberikan umpan terarah kepada Kyung. Dan melalui sundulan kepala, gelandang asal Korea Selatan itu mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2.


Tambahan satu poin membuat Manchester United hanya beranjak satu peringkat ke posisi ke-6 klasemen sementara, mengumpulkan poin 21 dari 12 pertandingan. Sementara Cardiff tetap berada di posisi ke-15, mengumpulkan poin 12 dari 12 pertandingan.


Susunan pemain:

Cardiff: David Marshall, Andrew Taylor, Steven Caulker, Ben Turner, Kévin Théophile-Catherine, Peter Whittingham, Gary Medel, Jordon Mutch (Bo Kyung Kim'76), Don Cowie, Fraizer Campbell (Andreas Cornelius'84), Peter Odemwingie (Craig Noone'65)


Man United: David de Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Wayne Rooney, Tom Cleverley, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj (Danny Welbeck'67), Javier Hernández (Ryan Giggs'7


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Tertahan 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-tertahan-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 24 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Tertahan 2"

Posting Komentar