Diberdayakan oleh Blogger.

Ilkay Gundogan Masuk Daftar Incaran Manchester United


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United membutuhkan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Hal tersebut diutarakan oleh Mantan Assiten Manajer Setan Merah pada era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen.


Meulensteen, yang berartisipasi dalam tanya-jawab di Twitter, merasa Gundogan merupakan figur pemain tengah yang sangat dibutuhkan Man. United.


'Siapa pemain tengah yang Anda rasa dibutuhkan Manchester United?' tanya akun Twitter @realmufcupdate.


Meulensteen, melalui akun Twitter pribadinya, @meulensteen_r pun dengan lantang menjawab, 'Ilkay Gundogan.'


Selama ini, lini tengah Man. United memang masih menjadi sorotan. Belum ada pemain yang dianggap bisa menggantikan peran Darren Fletcher yang harus absen panjang. Tugas Michael Carrick sebagai gelandang jangkar pun dinilai terllau berat diembang sendiri.


Karea itu, Meulensteen merasa Gundogan bisa mengisi pos yang sudah lama ditnggal Fletcher, sekaligus membuat keseimbangan lini tengah Setan Merah kembali terjaga.


Duniasoccer/irawan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ilkay Gundogan Masuk Daftar Incaran Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/ilkay-gundogan-masuk-daftar-incaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 11 November 2013

Belum ada komentar untuk "Ilkay Gundogan Masuk Daftar Incaran Manchester United"

Posting Komentar