Diberdayakan oleh Blogger.

David De Gea Puji Suporter Manchester United

David De Gea senang mendengar namanya dinyanyikan oleh suporter Manchester United.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Kiper Manchester United David De Gea memuji suporter klubnya yang memberi dukungan penuh kepada dia sepanjang musim ini.


Seperti yang diketahui, nama De Gea dinyanyikan oleh suporter setelah ia melakukan beberapa penyelamatan gemilang, terutama ketika meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sunderland, di mana ia menepis peluang Emanuele Giaccherini.


'[dukungan suporter United] Fantastis. Saya bermain untuk rekan-rekan saya dan saya bermain untuk pelatih saya, tetapi saya juga bermain untuk fans. Ketika Anda memenangkan hati suporter klub, itu momen yang sangat membanggakan,' ujarnya kepada Inside United.


'Mereka adalah orang-orang yang membayar untuk melihat Anda setiap pekan. Anda berhutang pada mereka untuk bermain baik dan Anda harus memberikan yang terbaik, jadi sungguh membuat saya gembira mendengar fans menyanyikan nama saya.'


'Sejak awal mereka sudah sangat luar biasa. Suporter yang saya temui selalu memberi semangat dan yang di tribun selalu menyanyikan nama saya. Saya tidak dapat memberitahu Anda betapa bagusnya hal itu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David De Gea Puji Suporter Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/david-de-gea-puji-suporter-manchester_21.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 21 November 2013

Belum ada komentar untuk "David De Gea Puji Suporter Manchester United"

Posting Komentar