Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Lirik Iniesta


kabar-man-united.blogspot.com MANCHESTER -- Andres Iniesta belum juga membarui kontraknya yang akan jatuh tempo pada Juni 2015 di Barcelona. Manchester United (MU) disebut-sebut tertarik untuk memboyong Iniesta ke Old Trafford.


Pembicaraan terus dilakukan dan pendekatan terus digalang dengan Iniesta untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Tetapi pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan tidak puas dengan penawaran yang diajukan Barcelona.


Kesepakatan yang tak kunjung datang justru membuat pelatih Manchester United David Moyes tertarik untuk memboyong pemain tengah itu ke Old Trafford.


Ini bukan kali pertama Moyes tertarik untuk mendatangkan bintang asal Spanyol itu setelah pada musim panas lalu skuad Setan Merah gagal mendapat tanda tangan Fabregas.


Moyes telah mendatangkan Marouane Fellaini dari Everton. Tetapi Iniesta menjanjikan kreativitas di lini tengah. United kehilangan pemain tengah jempolan sejak ditinggal Paul Scholes.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Lirik Iniesta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-lirik-iniesta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 15 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Lirik Iniesta"

Posting Komentar