Diberdayakan oleh Blogger.

Indra Sjafri Penuhi Tambah Ilmu Kepelatihan dari Tim Pelatih Manchester United




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri memenuhi, undangan untuk hadir dalam acara Training Camp Ayo! Indonesia Bisa. Dia datang ke Jakarta ditemani asisten pelatih, Eko Purdjianto, dan pelatih mental, Guntur Cahyo Utomo.


Tim pelatih timnas Indonesia U-19 mendapatkan kesempatan berbagi informasi kepelatihan dengan tim pelatih Manchester United Soccer School bersama dengan bintang sepak bola asal Trinidad dan Tobago, Dwight Yorke.


Tim pelatih Manchester United Soccer School, yaitu Tommy Martin selaku kepala pelatih Manchester United U-15 dan Mike Neary sebagai kepala Manchester United Soccer School. Acara itu diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (15/11/2013) siang.


'Saya bersama dengan Eko dan Guntur memenuhi undangan berbagi informasi dengan tim pelatih Manchester United dan Dwight Yorke. Kita ingin melihat cara melatih tim luar negeri,' ujar Indra Sjafri.


Kehadiran Indra Sjafri bersama dua staff pelatih tidak membuat pelatnas timnas Indonesia U-19 di kota Batu, Jawa Timur pada Jumat ini libur.


Pelatih kelahiran Sumatera Barat berusia 50 tahun itu mengaku, latihan tetap dilangsungkan seperti biasa. Latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih, Nursaela Santoso ditemani pelatih kiper, Jarot Supriadi.


'Latihan tetap berjalan. Yang menangani pemain, ada Jarot dan Nur Saelan,' katanya.‬


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Indra Sjafri Penuhi Tambah Ilmu Kepelatihan dari Tim Pelatih Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/indra-sjafri-penuhi-tambah-ilmu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 14 November 2013

Belum ada komentar untuk "Indra Sjafri Penuhi Tambah Ilmu Kepelatihan dari Tim Pelatih Manchester United"

Posting Komentar