Diberdayakan oleh Blogger.

David Moyes Siap Ajukan Tawaran Baru untuk Playmaker Athletic Bilbao

Diposkan oleh 05/12/2013, 18:12


Red Devils akan wujudkan ketertarikan mereka terhadap Ander Herrera Januari depan.

Manchester United akan kembali mencoba membawa gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera pada bursa transfer musim dingin, menurut lansiran The Guardian.


United gagal menggaet playmaker asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini, namun David Moyes berharap bisa membujuk pemain berusia 24 tahun itu untuk hijrah ke Old Trafford bulan depan dengan tawaran di bawah 29.9 juta pounds yang merupakan klausul pelepasannya.


Manajer asal Skotlandia itu ingin menambah pemain yang memiliki kreativitas tinggi di lini tengah setelah menyaksikan kekalahan memalukan United dari mantan klubnya Everton pada pertandingan yang dihelat di Theatre of Dreams.


Setelah menolak tawaran United Agustus lalu, Bilbao tetap kukuh dengan keputusannya untuk tidak menurunkan harga yang telah mereka tetapkan untuk Herrera, sebagian dipicu oleh kebijakan klub yang hanya akan menggunakan pemain asli Basque.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Moyes Siap Ajukan Tawaran Baru untuk Playmaker Athletic Bilbao. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/david-moyes-siap-ajukan-tawaran-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 05 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "David Moyes Siap Ajukan Tawaran Baru untuk Playmaker Athletic Bilbao"

Posting Komentar