Diberdayakan oleh Blogger.

Rafael: Manchester United Butuh Keberuntungan

Sang bek kanan merasa nasib baik tak menaungi United belakangan ini.


OLEH DEDE SUGITA Menurut Rafael da Silva, cuma kurangnya faktor keberuntungan yang membenamkan Manchester United dalam krisis hasil di Liga Primer Inggris belakangan ini.


Dengan skor defisit 1-0 kala menjamu Newcastle United akhir pekan lalu, berarti Setan Merah sudah kalah dua kali berturut-turut di kandang sendiri dan tanpa kemenangan dalam empat pekan.


Posisi mereka pun merosot ke tangga kesembilan klasemen dengan jarak 13 angka dari Arsenal di tempat teratas.


'Selama ini kami telah bekerja dengan cara yang sama. Saya pikir kami tak beruntung dalam sejumlah laga, mungkin itu alasannya, karena kalau Anda kalah di satu laga maka Anda kehilangan sedikit kepercayaan diri,' kata Rafael kepada reporter.


'Saya pikir kami akan bekerja dengan cara yang sama dan Anda hanya harus memiliki sedikit keberuntungan untuk berusaha meraih kemenangan dan mendapatkan kembali kepercayaan diri,' imbuh bek kanan muda asal Brasil itu.


United akan menjamu Shakhtar Donetsk di partai terakhir fase grup Liga Champions, Selasa (10/12) malam, sebelum kembali berlaga di Liga Primer menghadapi tuan rumah Aston Villa pada akhir pekan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Rafael: Manchester United Butuh Keberuntungan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/rafael-manchester-united-butuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 09 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Rafael: Manchester United Butuh Keberuntungan"

Posting Komentar