Diberdayakan oleh Blogger.

Son Heung

Son Heung-Min berharap Bayer Leverkusen mampu tampil impresif seperti saat mengalahkan Borussia Dortmund di laga terakhir babak grup Liga Champions.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Pemain Bayer Leverkusen Son Heung-min mengaku optimistis timnya akan mampu melaju ke babak gugur Liga Champions mendampingi Manchester United yang sudah dipastikan lolos.


Seperti yang diketahui, untuk lolos Leverkusen harus meraih kemenangan atas Real Sociedad dan di laga lain Shakhtar Donetsk gagal mencuri poin penuh di Old Trafford.


Bintang asal Korea Selatan tersebut yakin Leverkusen akan mampu meraih kemenangan apabila mereka tampil impresif seperti saat menundukkan Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.


'Setiap pertandingan penting baik bagi tim saya dan juga diri saya. Kami harus berusaha dan fokus pada diri kami dan tidak melihat pertandingan Manchester United menghadapi Shakhtar Donetsk,' ujar Son seperti yang dilansir laman resmi Bundesliga.


'Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan jika kami tampil seperti menghadapi Dortmund, dan jika kami juga sedikit beruntung, kami akan lolos.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Son Heung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/son-heung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 10 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Son Heung"

Posting Komentar