Diberdayakan oleh Blogger.

Di Nigeria, Chelsea Nomor Satu, Manchester United Nomor Dua

Kenneth Omeruo mengklaim, di Nigeria, Chelsea lebih populer dibandingkan dengan Manchester United.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Bek Chelsea Kenneth Omeruo mengklaim bahwa The Blues adalah klub paling populer nomor satu di Nigeria.


Pemain berusia 20 tahun tersebut menegaskan Chelsea lebih populer di negaranya tersebut dibandingkan dengan Manchester United, rival mereka di Liga Primer Inggris.


'Saya bermain di Standart Liege di tim cadangan, kemudian bermain di Piala Dunia U-20 dan mendapat panggilan bahwa Chelsea tertarik. Emenalo yang memanggil. Saya tidak mempercayainya. Chelsea!,' ujar Omeruo kepada Telegraph.


'Saya menyaksikan Chelsea sejak kecil. Saya menyukai Obi Mikel dan saya terbiasa mendengar Celestine Babayaro. Ketika Chelsea menang, di Nigeria, orang-orang merayakannya seperti negara mereka menang. Chelsea lebih populer daripada Manchester United di Nigeria. United nomor dua.'


'Pada beberapa tempat terjadi perkelahian usai pertandingan antara Chelsea dan Manchester United. Anda juga dapat melihat orang bermotor dengan membawa bendera Chelsea dan Man United. Begitulah besarnya cinta pada sepakbola di Nigeria.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Di Nigeria, Chelsea Nomor Satu, Manchester United Nomor Dua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/di-nigeria-chelsea-nomor-satu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 02 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Di Nigeria, Chelsea Nomor Satu, Manchester United Nomor Dua"

Posting Komentar