Diberdayakan oleh Blogger.

Henning Berg: Manchester United Tak Akan Pecat David Moyes

Henning Berg yakin Manchester United tidak akan mendepak David Moyes meski mereka gagal ke kompetisi Eropa tahun depan.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Eks bek Manchester United Henning Berg mengaku yakin David Moyes akan bertahan di posisinya sebagai pelatih kepala di Old Trafford.


Seperti yang diketahui, peluang United untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris semakin menipis setelah mereka tumbang dengan skor 1-0 oleh Everton kemarin (5/12). Tetapi meski demikian, Berg yakin manajemen United tidak akan memecat Moyes.


'Ya mereka akan melakukannya [mempertahankan Moyes]. Mereka telah mengatakan hal itu ketika dia pertama datang,' ujar Berg kepada talkSPORT.


'Saya 100 persen yakin bahwa mereka akan mempertahankan dia sebagai pelatih, mereka memiliki kebijakan. Mereka akan mempertahankan dia bahkan jika United menuntaskan musim ini di posisi delapan atau sembilan dan mereka akan berusaha membangun tim untuk tahun depan.'


Moyes mengambil alih jabatan pelatih kepala United dari Sir Alex Ferguson musim panas kemarin setelah pelatih berusia 71 tahun tersebut memutuskan untuk pensiun setelah 27 tahun mengepalai Setan Merah.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Henning Berg: Manchester United Tak Akan Pecat David Moyes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/henning-berg-manchester-united-tak-akan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 05 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Henning Berg: Manchester United Tak Akan Pecat David Moyes"

Posting Komentar