Diberdayakan oleh Blogger.

Phil Neville: Manchester United Tidak Panik

Terlepas hasil-hasil buruk yang diterima, Neville menyebut United tidak panik dan meyakini timnya bisa kembali ke persaingan.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Staf pelatih Manchester United Phil Neville menegaskan bahwa klub penghuni Old Trafford tidak dalam kondisi panik setelah mengalami hasil buruk.


Meski kini tertinggal 12 poin dari Arsenal yang menghuni posisi puncak, namun Neville meyakini timnya bisa kembali ke persaingan gelar.


'Arsenal mungkin adalah tim yang luar biasa untuk saat ini, namun Anda juga tahu bahwa ini adalah musim yang panjang dan kami memiliki pengalaman,' ujar Neville kepada United Review.


'Kami tidak panik setelah [kalah dari] West Brom, Kami tidak panik setelah kalah 4-1 di partai derby, kami tahu bahwa akan ada keterpurukan. [Manchester] City pernah mengalaminya, Chelsea juga. Namun ini semua tentang bagaimana Anda bisa kembali bangkit setelah keterpurukan.


'Kami tahu kami akan kembali melaju. Kami mampu melaju hingga 20 laga tak terkalahkan pada saat kapan pun, dan tim lainnya di liga juga tahu bahwa kami bisa melakukannya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Phil Neville: Manchester United Tidak Panik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/phil-neville-manchester-united-tidak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 05 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Phil Neville: Manchester United Tidak Panik"

Posting Komentar