Diberdayakan oleh Blogger.

Alan Pardew: Kalahkan Manchester United Adalah Momen Terbaik Saya

The Magpies harus menunggu 41 tahun untuk menang di Old Trafford dan sang manajer pun girang dengan raihan itu.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Manajer Newcastle United Alan Pardew menyebut kemenangan 1-0 timnya atas Manchester United, Sabtu (7/12), adalah salah satu momen terbaiknya selama berkarier bersama The Magpies.


Berkat gol Yohan Cabaye di babak kedua, Newcastle sukses mencatatkan kemenangan liga pertama kali di Old Trafford sejak 1972 sekaligus menghadirkan United kekalahan kandang dua kali berturut-turut. Pardew pun puas dengan raihan tersebut.


'Itu adalah salah satu momen top selama saya di sini. Sudah 41 tahun kami menantikan hal ini [mengalahkan United di Old Trafford]. Kami menampilkan performa yang luar biasa,' papar Pardew kepada BT Sport.


'Kami tidak akan menjadi berita utama karena media akan fokus pada performa buruk United dan David [Moyes]. Tapi kami pantas muncul di headline karena kami tampil sangat bagus. Kami sanggup mengontrol laga dan membuat United kesulitan mendapatkan peluang,' jelasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alan Pardew: Kalahkan Manchester United Adalah Momen Terbaik Saya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/alan-pardew-kalahkan-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Alan Pardew: Kalahkan Manchester United Adalah Momen Terbaik Saya"

Posting Komentar