Diberdayakan oleh Blogger.

Ashley Young Yakin Manchester United Tekuk Aston Villa

Young berharap timnya bisa bermain seperti lawan Shakhtar Donetsk.


OLEH HAPPY SUSANTO Ikuti @hpysusanto di twitter Winger Manchester United Ashley Young yakin timnya akan bisa meraih kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Villa Park, Minggu (15/12) malam WIB.


Keyakinan Young itu dilatarbelakangi kemenangan 1-0 yang diraih The Red Devils atas Shakhtar Donetsk di laga pamungkas putaran grup Liga Champions, Rabu (11/12) dinihari WIB. Menurutnya, kemenangan itu menghadirkan kepercayaan diri yang sangat penting.


Dengan kemenangan ini, Setan Merah melaju ke babak knock-out dengan status juara Grup A.


Namun, penampilan United di ajang liga akhir-akhir ini mengalami penurunan. Mereka kalah dua kali secara beruntun di Old Trafford, yakni di tangan Everton dan Newcastle United. Meski begitu, Young yakin dengan kemenangan atas Skhakhtar, timnya bisa memperbaiki kondisi yang ada.


'Kami ingin kembali ke jalur kemenangan [pada setiap pekannya], dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk dihadapi ketimbang Villa Park pada Minggu nanti. Harapannya, kami bisa meraih tiga poin,' ujar Young kepada MUTV.


'Kalau kami bisa menampilkan permainan seperti yang kami lakukan lawan Shakhtar, maka kami akan bisa memenuhi harapan itu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ashley Young Yakin Manchester United Tekuk Aston Villa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/ashley-young-yakin-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 11 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Ashley Young Yakin Manchester United Tekuk Aston Villa"

Posting Komentar