Diberdayakan oleh Blogger.

Ian Snodin: Everton Tak Perlu Takuti Manchester United

Ian Snodin menilai Everton akan bermain menyerang saat bertandang ke markas Manchester United dini hari nanti (5/12).


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Legenda Everton Ian Snodin mengatakan mantan timnya tidak perlu takut ketika bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari nanti (5/12).


Seperti yang diketahui, Everton memiliki modal positif usai meraih kemenangan telak atas Stoke City akhir pekan kemarin.


'Jangan salah, United akan memberi ancaman tersendiri nanti dan ini adalah pertandingan di mana akan 100 kali lebih berat dan lebih menuntut daripada melawan Stoke kemarin,' ujar Snodin kepada Liverpool Echo.


'Tetapi ada perasaan bahwa The Blues tidak perlu takut di Old Trafford. Saya telah cukup melihat musim ini untuk mengatakan bahwa kami bisa pergi ke sana dan menyerang. Roberto Martinez tidak akan memberi instruksi agar timnya bertahan dan memainkan serangan balik.'


'Dia akan mengatakan kepada mereka untuk menyerang dan membuat masalah di pertahanan United. Anda melihat skuat United dan meski mereka masih kuat, ini bukan tim yang dulu. PEmain seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Michael Carrick sudah mulai menurun dan ada petunjuk bahwa United gampang ditembus akhir-akhir ini.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ian Snodin: Everton Tak Perlu Takuti Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/ian-snodin-everton-tak-perlu-takuti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 03 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Ian Snodin: Everton Tak Perlu Takuti Manchester United"

Posting Komentar