Diberdayakan oleh Blogger.

Nicky Butt Benci Pertama Kali Lihat Gary Neville di Manchester United


TRIBUNNEWS.COM - Pahlawan Manchester United (MU) Nicky Butt mengakui bahwa ia 'membenci' Gary Neville ketika mereka pertama kali bertemu.


Itu diungkapkan Butt saat premiere film The Class of 92 di London, akhir pekan lalu. Film ini bercerita tentang legenda MU, Gary dan Phil Neville, Butt, David Beckham, Paul Scholes, dan Ryan Giggs.


'Saya benci Gary Neville kali pertama saya melihatnya, saya bermain melawan dia, untuk tim anak-anak Manchester melawan tim anak-anak Bury. Dia pemain bagus, tetapi selalu berisik di setiap pertandingan. Ia tetap melakukannya hingga gari ini,' tutur Butt.


'Saya tidak tahan bersamanya, saya membencinya. Saya ingin menjegal dia, saya ingin memperlihatkan kehebatan saya atas dirinya. Kemudian satu hari saya bertemu dia di dalam latihan dan ternyata langsung klop. Ia akhirnya menjadi salah satu rekan setim terbaik saya, sampai sekarang,' tegasnya .


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (4/12/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Nicky Butt Benci Pertama Kali Lihat Gary Neville di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/nicky-butt-benci-pertama-kali-lihat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 03 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Nicky Butt Benci Pertama Kali Lihat Gary Neville di Manchester United"

Posting Komentar