Diberdayakan oleh Blogger.

Everton Ingin Kejutkan Manchester United dan Arsenal


TRIBUNNEWS.COM - Pekan ini Everton bakal menjalani jadwal berat. The Toffees bakal menghadapi Manchester United, lalu Arsenal.


'Ada beberapa laga yang tidak kami harapkan bisa dimenangkan,' ujar Pelatih Everton Roberto Martinez, dilansir South China Morning Post.


'Tapi, jelas jika kami ingin mencapai sesuatu yang besar, maka kami harus mampu mendobrak mentalitas, dan maju ke panggung besar serta mendapat kemenangan,' tuturnya.


'10 tahun terakhir, kami tidak pernah mengalahkan Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool di kandang mereka. Kami perlu memperhatikan itu,' paparnya.


Everton bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League, dengan raihan 24 poin dari 13 laga. Everton menjadi satu-satunya tim yang baru kalah satu kali. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Everton Ingin Kejutkan Manchester United dan Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/everton-ingin-kejutkan-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 02 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Everton Ingin Kejutkan Manchester United dan Arsenal"

Posting Komentar