Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Manchester United memiliki alasan untuk percaya diri karena mereka melihat peluang untuk menebus kekalahan dari Everton di pertengahan pekan ini saat mereka menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (7/6) malam WIB.Tim arahan David Moyes akan menjamu The Magpies di Old Trafford, yang mana mereka belum pernah kalah di kandang dari klub asal Tyneside itu sejak Februari 1972.


Siaran Langsung Sabtu, 7 Desember19:45 WIB Hal itu memberi Moyes sedikit cahaya di musimnya yang tampak berantakan, dengan sang juara bertahan yang hanya menang tiga kali dari tujuh partai terakhirnya, dan cuma mampu mengemas delapan gol.Jelang partai ini, Ryan Giggs meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan pertama dalam dua bulan terakhir, dan menjadikan pertandingan nanti wajib untuk dimenangi.'Ini perubahan situasi yang saat cepat, tetapi kami harus bangkit,' ujar Giggs kepada MUTV. 'Kami tidak dapat menyesali diri kami terlalu lama.' 'Ini pertandingan kandang dan saya harap ini akan menjadi hasil yang berbeda. Kami harus kembali ke jalur kemenangan, sebelum ini kami melakoni 12 pertandingan tanpa kekalahan. Kami harus menyingkirkan kekecewaan ini sekarang.' Michael Carrick (Achilles) masih belum bisa dimainkan untuk menyambut klub kota kelahirannya, namun Moyes lebih khawatir dengan lini serangnya, mengingat striker Wayne Rooney yang absen karena suspensi setelah mendapat kartu kuning di laga melawan Everton.Sementara itu, striker lainnya seperti Robin van Persie juga sudah absen sejak meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal, dengan ia yang terkendala cedera jari kaki dan kunci paha, dan tanggal kembalinya pria Belanda itu masih belum diketahui.Setelah meraih empat kemenangan secara beruntun di November kemarin, tim arahan Alan Pardew justru mengawali bulan ini dengan buruk setelah tumbang 3-0 dari tuan rumah Swansea City.Untuk partai nanti, Newcastle kiranya akan mengandalkan Loic Remy dan Yoan Gouffran yang begitu krusial di bulan November kemarin. Di tiga laga melawan United, Remy memang gagal mencetak gol, sementara rekan duetnya Shola Ameobi, yang telah berhadapan dengan sang juara bertahan sebanyak 15 kali, justru baru mampu menang sekali.Ameobi tampaknya akan tetap diandalkan di lini depan, lantaran striker Papiss Cisse mengalami cedera tumit saat melakukan pemansan di partai melawan Swansea. Keterlibatan Hatem Ben Arfa juga dipertanyakan, mengingat gelandang asal Prancis itu melewatkan lawatan sebelumnya ke Wales karena alasan sakit.

MANCHESTER UNITEDDe GeaSmalling, Vidic, Evans, EvraCleverley, JonesValencia, Kagawa, WelbeckChicharito


NEWCASTLE UNITEDKrulDebuchy, Williamson, Coloccini, SantonSissoko, Cabaye, Tiote, GouffranRemy, Ameobi


Manchester United baru kalah empat kali di Liga Primer musim ini, satu lebih sedikit ketimbang keseluruhan musim 2012/13 (5). Papiss Cisse mengemas dua gol di Old Trafford di dua kunjungan musim lalu (satu di liga, satu di Piala Liga). Jonny Evans mencetak dua gol di dua pertandingan di ajang Liga Primer saat bertemu Newcastle United, ia juga mencetak gol bunuh diri di Old Trafford musim lalu.Newcastle belum pernah menang dari 29 kunjungan ke Old Trafford, kalah 21 kali.Robin van Persie sukses mengemas enam gol dari tujuh laga Liga Primer terakhirnya melawan The Magpies.United hanya mampu mencetak delapan gol dari tujuh laga kandang Liga Primernya musim ini, lebih sedikit ketimbang tim juru kunci Sunderland (9).Prediksi Goal Indonesia: Manchester United 2 - 1 Newcastle United
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 06 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United"

Posting Komentar