Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Takluk 0




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United menelan kekalahan 0-1 ketika menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (7/12/2013). Peringkat Manchester United sementara melorot ke peringkat kesembilan.


Gol tunggal Newcastle United dicetak oleh Yohan Cabaye pada menit ke-62. Gol ini berawal dari keberhasilan Moussa Sissoko mencuri bola dari Patrice Evra yang bermaksud menyundul bola di area kiri pertahanan United. Sissoko kemudian menggiring bola ke kotak penalti United tanpa bisa dikejar Evra.


Sissoko kemudian leluasa melepaskan umpan tarik mendatar ke kotak penalti. Yohan Cabaye yang tidak terkawal kemudian menyambar bola tersebut dengan tendangan kaki kanan ke tiang jauh. Bola sempat mengenai kaki Nemanja Vidic, namun terlalu deras menuju gawang United.


Sempat muncul kontroversi pada pertandingan ini. ketika Patrice Evra menanduk bola hasil tendangan penjuru Nani. Bola hasil sundulan Evra mengarah ke tiang jauh dan sempat mengenai tangan Vurnon Anita yang menghalau bola di atas garis gawang, namun wasit tidak mengacuhkan insiden itu.


Manchester United sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-72 melalui sundulan Robin van Persie. Namun gol tersebut dianulir karena RvP berada dalam posisi offside ketika menyambut bola hasil sundulan Phil Jones.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Takluk 0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/manchester-united-takluk-0.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 07 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Takluk 0"

Posting Komentar