Diberdayakan oleh Blogger.

Moyes Ingin Manchester United Jadi Juara Grup


TRIBUNNEWS.COM - Menjelang matchday ke-6 Liga Champions Eropa melawan Shakhtar Donetsk di Old Trafford, Rabu (11/12/2013) dini hari, manajer Manchester United, David Moyes, berharap timnya bisa menjuarai grup A.


Manchester United sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun demikian, mereka belum tentu lolos sebagai juara grup. The Red Devils sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 11 angka, sedangkan Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat kedua mengumpulkan 8 angka.


David Moyes mengatakan, penting bagi tim memanfaatkan setiap peluang untuk melangkah jauh di Liga Champions dengan memuncaki grup. Menurut Moyes, lolos sebagai peringkat pertama akan memberikan keuntungan karena pertandingan kedua akan digelar di kandang.


'Kami akan melakukan segalanya untuk berada di puncak. Kami belum terkalahkan di grup dan ingi tetap seperti itu,' tutur Moyes dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Manchester United.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Moyes Ingin Manchester United Jadi Juara Grup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/moyes-ingin-manchester-united-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Moyes Ingin Manchester United Jadi Juara Grup"

Posting Komentar