Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United vs Everton: David Moyes Kecewa Berat MU Kalah 0


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, David Moyes, mengaku kecewa terhadap kekalahan 0-1 timnya dari Everton pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Kamis (5/12/2013).


Manchester United sebenarnya memiliki peluang untuk tidak mengalami kekalahan. Skuat asuhan David Moyes memiliki sejumlah peluang bagus untuk menjebol gawang Everton. Dari 28 tendangan yang dilepaskan Manchester United, 12 di antaranya tepat sasaran, namun tidak ada satu pun yang berhasil menjebol gawang kawalan Tim Howard.


Petaka bagi United terjadi pada menit ke-86. Kelengahan lini belakang The Red Devils membuat Bryan Oviedo leluasa menaklukkan David De Gea dengan tendangan datar. Gol ini berawal dari pertukaran umpan pemain Everton di area pertahanan Manchester United. Romelu Lukaku kemudian menerima bola di depan gawang Manchester United.


Sambil dibayangi Marouane Fellaini, Lukaku melepaskan tendangan kaki kanan datar ke tiang jauh. David De Gea dan pemain Manchester United lainnya mengira bola akan keluar, namun tiba-tiba Oviedo yang tidak terkawal muncul dan meneruskan bola dengan tendangan datar yang menggetarkan jala gawang.


'Saya kecewa, namun memang itu yang terjadi. Pertandingan berjalan ketat dan kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang kami miliki. Everton mampu memanfaatkan kesempatan mereka,' ungkap Moyes dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Manchester United.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United vs Everton: David Moyes Kecewa Berat MU Kalah 0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/manchester-united-vs-everton-david.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 04 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United vs Everton: David Moyes Kecewa Berat MU Kalah 0"

Posting Komentar