Diberdayakan oleh Blogger.

Setelah 4.231 Hari, Akhirnya Manchester United Kalah Beruntun di Kandang




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United yang kini diasuh oleh David Moyes, kembali menorehkan catatan buruk. Setelah pertengahan pekan lalu dikalahkan oleh Everton, kini giliran Newcastle United yang mempermalukan juara bertahan Liga Premier Inggris di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/12/2013).


The Red Devils tumbang 0-1 di tangan Newcastle United. Kamis lalu skuat asuhan David Moyes kalah dengan skor yang sama ketika menjamu Everton di Old Trafford.


Dua kekalahan kandang beruntun ini merupakan rapor buruk Manchester United. Setelah 4231 hari, Manchester United menelan dua kekalahan beruntun di kandang di ajang Premier League. Ketika itu mereka tumbang 0-1 dari Arsenal dan Middlesbrough.


Adalah Yohan Cabaye yang menjadi mimpi buruk bagi Manchester United, lewat gol tunggalnya di menit ke-62. Gol ini berawal dari keberhasilan Moussa Sissoko mencuri bola dari Patrice Evra yang bermaksud menyundul bola di area kiri pertahanan United. Sissoko kemudian menggiring bola ke kotak penalti United tanpa bisa dikejar Evra.


Sissoko kemudian leluasa melepaskan umpan tarik mendatar ke kotak penalti. Yohan Cabaye yang tidak terkawal kemudian menyambar bola tersebut dengan tendangan kaki kanan ke tiang jauh. Bola sempat mengenai kaki Nemanja Vidic, namun terlalu deras menuju gawang United.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Setelah 4.231 Hari, Akhirnya Manchester United Kalah Beruntun di Kandang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/setelah-4231-hari-akhirnya-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 07 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Setelah 4.231 Hari, Akhirnya Manchester United Kalah Beruntun di Kandang"

Posting Komentar