Diberdayakan oleh Blogger.

David Moyes: Man United Favorit Juara Liga Champions



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, David Moyes, antusias menyambut kemenangan timnya atas Shakhtar Donetsk pada matchday 6 grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (11/12/2013). Moyes menyebut Manchester United sebagai salah satu favorit juara Liga Champions pada musim ini.


Pada musim ini Manchester United tampil kurang impresif di Liga Champions. Statistik menyebutkan performa United lebih baik di Liga Champions dibandingkan dengan di Premier League. Dari berbagai aspek seperti mencetak gol, kebobolan, melepas tembakan, menerima tembakan, melakukan tekel, dan memenangi duel di udara, United tampil lebih baik. Sebagai contoh, umpan sukses United di Liga Champions mencapai 84,1%, sedangkan di Premier League 83%.


'Anda bisa bilang para pemain sudah terbiasa bermain di kompetisi Eropa. Mereka sebenarnya juga nyaman bermain di Premier League, namun saat ini kami sedang tidak menunjukkan hal tersebut,' kata Moyes dikutip Tribunnews.com dari situs resmi UEFA.


'Saya rasa kami masih termasuk salah satu favorit, namun kami harus menunjukkannya jika ingin terus melaju di Liga Champions,' tambah eks bos Everton tersebut.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Moyes: Man United Favorit Juara Liga Champions. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/david-moyes-man-united-favorit-juara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 10 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "David Moyes: Man United Favorit Juara Liga Champions"

Posting Komentar