Diberdayakan oleh Blogger.

Ryan Giggs: Bangkit Manchester United!

Ryan Giggs berharap skuat Manchester United tidak terlarut dalam kekecewaan usai dipermalukan Everton.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Pemain veteran Manchester United Ryan Giggs meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan dari Everton di Old Trafford dan bangkit di pertandingan berikutnya.


Seperti yang diketahui, United kini tertinggal 12 angka dari pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal, akibat kekalahan tersebut. Dan Giggs berharap mereka bisa menebusnya ketika menjamu Newcastle United akhir pekan ini.


'Ini perubahan situasi yang saat cepat, tetapi kami harus bangkit,' ujar Giggs seperti yang dilansir Guardian. 'Kami tidak dapat menyesali diri kami terlalu lama.'


'Ini pertandingan kandang dan saya harap ini akan menjadi hasil yang berbeda. Kami harus kembali ke jalur kemenangan, sebelum ini kami melakoni 12 pertandingan tanpa kekalahan. Kami harus menyingkirkan kekecewaan ini sekarang.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ryan Giggs: Bangkit Manchester United!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/ryan-giggs-bangkit-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 05 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Ryan Giggs: Bangkit Manchester United!"

Posting Komentar