Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United vs Newcastle Tanpa Gol di Babak Pertama


TRIBUNNEWS.COM - Babak pertama Manchester United melawan Newcastle United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (7/12/2013) berlangsung tanpa gol.


Manchester United yang di pertandingan ini tak diperkuat Wayne Rooney karena menjalani suspensi, seperti kehilangan daya gedor. Kembalinya Robin van Persie dari cedera juga belum menghadirkan ancaman berarti bagi pertahanan Newcastle United.


Lini depan Manchester United seperti kesulitan menciptakan peluang. Tiga peluang pada 10 menit pertama justru diciptakan oleh pemain-pemain dari lini kedua The Red Devils. Tendangan Phil Jones dari depan gawang berhasil dihalau pertahanan The Magpies. Dua tendangan Tom Cleverley dari luar kotak penalti juga mengalami hal yang sama.


Javier Hernandez sempat dijatuhkan Fabricio Coloccini di kotak penalti Newcastle United, namun wasit Andre Marriner mengabaikan inisiden tersebut. Pada injury time justru Newcastle United yang nyaris membuka keunggulan. Tendangan Mathieu Debuchy dari sudut sempit menyambut umpan terobosan Loic Remy berhasil ditepis kiper David De Gea.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United vs Newcastle Tanpa Gol di Babak Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/manchester-united-vs-newcastle-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 07 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United vs Newcastle Tanpa Gol di Babak Pertama"

Posting Komentar