Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United vs Everton: Susunan Pemain Kedua Tim




TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United berpeluang meraih kemenangan ketika menjamu Everton pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Kamis (5/12/2013).


Manchester United memenangkan 16 dari 21 laga kandang Premier League terakhir melawan Everton. Empat di antaranya berakhir imbang.


The Red Devils pun menjadi tim yang paling sering menjebol gawang Everton. Sepanjang era Premier League, mereka sudah 84 kali menjebol gawang Everton, terbanyak bila dibandingkan ke gawang tim lain.


Sementara itu Everton mengantungi catatan tandang yang buruk. Tim berjulukan The Toffees tersebut baru menang 2 kali dari 14 laga tandang liga terakhir. Selama kurun waktu tersebut mereka 7 kali bermain imbang dan 5 kali menelan kekalahan.


Kemenangan terakhir Everton di Old Trafford terjadi pada pertemuan pertama kedua tim di ajang Premier League, tepatnya pada Agustus 1992. Ketika itu The Toffees meraih kemenangan 3-0 melalui gol Peter Beardsley, Mo Johnston, dan Robert Warzycha.


Berikut ini susunan pemain Manchester United dan Everton.

Manchester United: De Gea; Rafael, Vidic, Smalling, Evra; Valencia, Fellaini, Giggs, Kagawa, Welbeck; Rooney


Cadangan: Lindegaard, Evans, Cleverley, Nani, Young, Hernandez, Januzaj


Everton: Howard, Oviedo, Distin, Jagielka, Coleman, McCarthy, Barry, Pienaar, Barkley, Mirallas, Lukaku.


Cadangan: Robles, Heitinga, Jelavic, Deulofeu, Naismith, Osman, Stones


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United vs Everton: Susunan Pemain Kedua Tim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/manchester-united-vs-everton-susunan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 04 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United vs Everton: Susunan Pemain Kedua Tim"

Posting Komentar