Diberdayakan oleh Blogger.

Mircea Lucescu Sebut Sinar Manchester United Mulai Redup

Lucescu melihat dua kekalahan yang didapat United, dan menilai Setan Merah mulai kehilangan sinarnya.


OLEH DONNY AFRONI Pelatih Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu merasa Manchester United telah kehilangan sinar mereka menyusul hasil buruk yang diraih Setan Merah pada musim ini.


Shakhtar akan berhadapan dengan United di Old Trafford, Rabu (11/12) dinihari WIB. Menjelang laga ini, tim besutan David Moyes mendapatkan dua kekalahan di kompetisi domestik, yakni takluk dari Everton dan Newcastle United.


Lucescu mengaku menyaksikan dua laga tersebut, dan menilai sinar United telah menghilang.


'Saya melihat dua kekalahan itu, melawan Everton dan Newcastle,' ungkap Lucescu dilansir laman UEFA.


'Ketika mereka berhadapan dengan Everton, mereka bertemu mantan tim asuhan David Moyes, sehingga mereka bermain dengan antusias dan penuh motivasi. Namun ketika mereka melawan Newcastle, sepertinya mereka mulai kehilangan sinarnya.'


Lucescu mengaku tidak terlalu banyak yang bisa dipelajari dari laga melawan Newcastle itu, mengingat United bisa dengan mudah menghindar dari kekalahan.


'Hasil pertandingan tidak berdasarkan hal kecil. Contohnya, jika mereka mendapatkan penalti untuk pelanggaran handsball melawan Newcastle, itu tentu akan berbeda,' kata Lucescu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Mircea Lucescu Sebut Sinar Manchester United Mulai Redup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/mircea-lucescu-sebut-sinar-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 10 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Mircea Lucescu Sebut Sinar Manchester United Mulai Redup"

Posting Komentar