Diberdayakan oleh Blogger.

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED Kagawa Merasa ...


Shinji Kagawa (Reuters)


Solopos.com, MANCHESTER--Gelandang serang Manchester United, Shinji Kagawa, merasa fleksibel ditempatkan di posisi manapun ketika turun membela timnya di lapangan.


Kagawa menghabiskan kariernya bersama United dengan beroperasi sebagai gelandang kiri sejak hijrah dari Borussia Dortmund ke Old Trafford pada 2012. Pemain Timnas Jepang itu pun merasa, manajer baru Setan Merah, David Moyes, akan menempatkannya di posisi yang sama.


Namun siapa sangka peran Kagawa justru terlihat berkembang saat dirinya diplot sebagai gelandang tengah dalam beberapa pekan terakhir. Itu adalah posisi favoritnya ketika bermain untuk Dortmund. Meski demikian, Kagawa tidak lantas harus bertahan di posisi itu. Ia merasa fleksibel meski harus ditempatkan sebagai gelandang kiri.


'Saya bermain di belakang striker utama saat berada di Dortmund, namun saya biasanya bermain di bagian kiri ketika bersama Timnas Jepang. Saya cukup fleksibel untuk bermain di beberapa peran, jadi saya bisa menjadi pemain yang lebih atraktif untuk tim dan bisa memberi kontribusi lebih,' jelas Kagawa kepada United Review, dilansir Sky Sports, Jumat (6/12/2013).


'Setiap hari saya belajar bagaimana caranya memberi masalah lawan-lawanku dari sisi kiri, cara terbaik memberikan persoalan besar bagi mereka dengan pergerakanku. Namun, saya masih mencoba untuk meningkatkan kemampuan di banyak posisi,' tutur pemain berusia 24 tahun itu.


Dengan absennya Wayne Rooney karena akumulasi kartu dan kebugaran Robin van Persie yang tak keruan, Kagawa bakal menjadi pemain kunci Setan Merah ketika menjamu Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/12) malam WIB. Apakah Kagawa mampu mengemban tanggung jawab itu?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED Kagawa Merasa .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/prediksi-manchester-united-vs-newcastle.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 06 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED Kagawa Merasa ..."

Posting Komentar