Diberdayakan oleh Blogger.

Thierry Henry: Manchester United Tidak Lagi Ditakuti

Henry menilai United tidak lagi memiliki 'fear factor' sejak diambil alih oleh David Moyes.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Legenda Arsenal Thierry Henry menyebut Manchester United kini sudah tidak lagi ditakuti lawan-lawannya.


Henry berkomentar seperti itu setelah melihat mantan rivalnya di Liga Primer tersebut mengalami penurunan semenjak dipegang oleh David Moyes.


Menurut mantan pemain internasional Prancis tersebut, United harus bisa menciptakan kembali 'fear factor' yang dianggap hilang jika tidak ingin berakhir tragis pada bulan Mei.


'Ketika kami pergi ke Manchester United, saya bisa katakan itu sekarang, kami tahu bahwa kami harus tampil kuat,' ujar Henry seperti dikutip dari Sky Sports.


'Tapi kini, ketika saya melihat tim-tim lawan yang bermain di Old Trafford, mereka bahkan tidak takut - mereka tidak lagi ditakuti. Mereka bermain. Beberapa tim sebelumnya tidak mampu melewati setengah lapangan. Namun ketika saya melihat tim-tim lawan sekarang, mereka jauh lebih nyaman - mereka bisa mengoper dengan mudah.


'Mereka harus menciptakan kembali 'fear factor' tersebut yang sebelumnya mereka miliki. Jika bisa, maka semuanya akan baik-baik saja.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Thierry Henry: Manchester United Tidak Lagi Ditakuti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/thierry-henry-manchester-united-tidak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 11 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Thierry Henry: Manchester United Tidak Lagi Ditakuti"

Posting Komentar